7 Anggota Genk Motor “Setia Budi Berdarah”, Hilang Darah Dibekuk Tim PRC Polda Sumut

Medan393 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) meringkus kawanan geng motor SBB diduga hendak melakukan tawuran Minggu (19/4/2023) pukul 03.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, keberhasilan mengamankan kawanan geng motor itu bermula dari patroli rutin mengantisipasi kejahatan 3C, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Tim PRC Dit Samapta Polda menemukan rombongan remaja diduga geng motor di Jalan Sei Bilah dan Jalan Setia Budi. Saat personel hendak berhenti dan menegur, rombongan remaja tersebut melarikan diri,” sebut Hadi, Senin (20/3/2023).

Lanjut Hadi, sempat terjadi aksi pengejaran hingga geng motor tersebut kocar Kacir memasuki lorong permukiman warga.

Tujuh remaja diduga hendak tawuran dan melakukan tindakan kriminal lainnya berhasil diamankan.Mereka mengaku berasal dari geng motor Setia Budi Berdarah (SSB).

Ketujuhnya, yakni RS, S, SW, FJ, DK, RF, PEM, berstatus pelajar di berbagai sekolah.Dari lokasi tenangkapan juga berhasil diamankan sejumlah barang bukti yang dibawa para pelaku, seperti 3 botol miras, 2 celurit, dan 1 mercon/petasan.”Saat ini dalam proses penyidikan tim Jatanras Polda Sumut,” pungkas Hadi.*
Zul

Editor : Zul