AMNU Sumut Ajak Kaum Muda Sukseskan F1 Power Boat Danau Toba

Medan808 Dilihat

Gorgajenius.id.
■MEDAN

AMNU (Angkatan Muda Nahdhatul Ulama) Sumatera Utara mengajak kaum muda mendukung dan menyukseskan Even Internasional F1 Power Boat Di danau Toba yang akan dihelat 24 sampai 26 Pebruari 2023.

Hal itu disampaikan ketua AMNU Provinsi Sumatera Utara Azliansyah Hasibuan, Kamis (19/1/2023).

Azliansyah mengatakan Indonesia akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 H2O (F1H2O) yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 sampai 26 Februari 2023 di Danau Toba Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan akan di ikuti Oleh Atlit dari 39 Negara seluruh Dunia.

“Kita patut berbangga, Sumatera Utara yang memiliki Danau Toba ditunjuk menjadi tuan rumah event Internasional F1H2O,” ucap Azlansyah.

F1H20 adalah sebuah kompetisi balap perahu motor internasional untuk motor perahu yang diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique dan dipromosikan oleh H2O Racing, Kejuaraan tersebut merupakan balap motor perahu pesisir kelas tertinggi di dunia, dengan berbagi gelar F1, setara dengan balap mobil Formula One dan Musim Pertama pelaksanaannya pada Tahun 1981.

Anak Muda Nahdhatul Ulama (AMNU) Provinsi Sumatera Utara Azlansyah Hasibuan SH SPdI menyampaikan Kita memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggara kegiatan F1H2O di Sumatera Utara, usaha mikro kecil dan menengah akan tumbuh, home stay akan bertumbuh dengan pesat yang akan berdampak pada perekonomian masyarakat Provinsi Sumut terkhusus masyarakat kabupaten Toba.

“Anak muda wajib dukung ini kebanggaan buat kita semua,” pungkas Ketua AMNU Sumut.
Zul

Editor : Zul