ASN Kantor Lurah Parapat Bunuh Diri Minum Porselin di Rumahnya

Simalungun830 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Girsang || SIMALUNGUN

Tiominar Sijabat salah satu ASN kepala seksi di Kantor Lurah Parapat melakukan tindakan Bunuh Diri dengan cara meminum racun jenis pembersih Lantai/ Porselin merk FAAZ di rumahnya Jln. Anggarajim Girsang I, Girsang Kelurahan Girsang, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (16/2/2023) sekitar pukul 04.00 Wib.

Mengetahui kejadian itu, suaminya GS sempat melarikan istrinya itu ke RSUD Parapat namun apa daya ajal menjemput almarhum dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.48 Wib. Kini jasadnya sudah disemayamkan di rumah duka.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, menyampaikan setelah menerima informasi bahwa korban bunuh diri ini kemungkinan memiliki beban pikiran yang berat. Lalu mencari jalan pintas dengan caranya sendiri.

Pun demikian pihak keluarga menolak untuk di Autopsi dan sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk di Autopsi.

Dalam Berita Acara Serah Terima Mayat dituliskan, pada hari Kamis tanggal 16 Bulan Januari tahun 2023 Melalui Briptu A. Ginting selaku penyidik menyerahkan mayat Alm. Tio Minar Br Sijabat dalam keadaan utuh yang diduga meninggal akibat meminum Racun jenis Pembersih Lantai/ Porselin merk FAAZ.

jesiho.

Editor : Zul