Audiensi FJMT Disambut Hangat Kapolsek Medan Tuntungan

Medan292 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Polsek Medan Tuntungan membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat baik perorangan atau kelompok yang hendak bertamu dengan Kapolsek.

Hal itu dikatakan Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak SS MH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Elia Karo-karo dan Kanit Intel Aiptu M Manullang saat menerima audiensi Forum Jurnalis Medan Tuntungan di Mapolsek Medan Tuntungan, Jalan Bunga Turi III, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Rabu (25/03/2023).

” Kami dari Polsek Medan Tuntungan membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin bertamu. Terutama dengan rekan-rekan jurnalis karena Sinergi yang baik antara Kepolisian dengan rekan jurnalis akan menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ” ujar Cristin.

Menurut Kapolsek, pihak kepolisian sangat membutuhkan jurnalis untuk memberitakan segala kegiatan Polsek dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Demikian sebaliknya, harapannya para jurnalis juga bisa membantu masyarakat dalam menginformasikan masalah keamanan dan ketertiban yang terjadi di masyaralat Medan Tuntungan.

Pada kesempatan itu, Ketua FJMT, Firman Ginting didamping Sekjen Amri Jona Sibero, Bendahara Doanta Singarimbun dan Serasi Sembiring SH selaku penasehat FJMT bersama sejumlah anggota FJMT yang hadir menyatakan menyambut gembira kemitraan yang mesra antara Kepolisian dan FJMT ini.

” Kami menyambut baik niat baik dari Kapolsek dan jajarannya yang dapat bersinergi dengan FJMT khususnya dan lapisan masyarakat Medan Tuntungan pada umumnya, ” ujar Firman.

Menurutnya, FJMT hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai mitra kordinasi aktif bagi Polsek Medan Tuntungan.

Senada dengan itu Sekjen Jona juga mengatakan bahwa FJMT akan selalu selalu siap menginformasikan kegiatan Mapolsek dan siap membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Doanta Singarimbun menjelaskan bahwa FJMT membuka Posko di Jalan Bunga Ncole untuk menerima pengaduan masyarakat yang memiliki masalah baik keamanan maupun sosial untuk ditindak lanjuti ke pihak terkait sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran FJMT di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Tuntungan.

” Kami mengundang Ibu dan jajarannya untuk datang ke Posko Kami sebagai kunjungan balasan, ” harap Firman.

Di akhir pertemuan, Kapolsek berjanji akan meluangkan waktu berkunjung ke Posko FJMT. Pertemuan diakhiri dengan kebersamaan dan canda gurau dalam suasana kekeluargaan.*
Zul/S.Sembiring

Editor : Zul