BPC HIPMI Langkat Bersama TNI dan Polri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Langkat353 Dilihat

Gorgajenius.id
LANGKAT

BPC HIPMI Kabupaten Langkat yang diketuai oleh Thomas Saputra, Jumat (7/4/23) berbagi takjil sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, bertempat disimpang maut kantor Bupati Langkat, Stabat.

Kegiatan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Langkat kali ini menggandeng TNI dan Polri, yaitu Koramil Stabat dan Polsek Stabat.

Hadir dalam kegiatan sosial berbagi takjil berupa makanan dan minuman berbuka puasa tersebut, ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra, dewan pembina HIPMI Langkat Ahmad Sukri, para anggota calon pengurus BPC HIPMI Langkat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi, SH, MH beserta anggota Polsek, Danramil Stabat Kapten Inf Edi Susanto dan anggota Koramil, ketua KADIN Langkat Zulkifli ST.

Terlihat para anggota HIPMI, TNI dan Polri membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dilokasi pembagian di simpang kantor Bupati secara teratur, sambil terlihat anggota Polisi mengatur arus lalu lintas yang terlihat arus lalu lintas agak macet.

Thomas Saputra selaku ketua HIPMI Langkat pada wartawan disela kegiatan pembagian takjil mengatakan, kegiatan ini memang rutin kita lakukan yaitu berbagi takjil sesama umat muslim yang lagi melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. ” Semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang lagi melaksanakan ibadah puasa ” ucap Thomas Saputra.

Acara kegiatan HIPMI Langkat tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan berbuka puasa bersama para anggota pengurus HIPMI dan TNI, Polri di rumah makan Cabai Hijau Stabat.*
Dedi Ginting

Editor : Zul