Bupati Humbahas Didampingi Kapolres Tinjau TSTH, Food Estate dan MPP

Humbahas97 Dilihat

Gorganews.com 《Humbahas》
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE bersama Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Achmad Muhaimin, S.IK., MH, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata tinjau lokasi Taman Sains dan Teknologi Herbal (TSTH) di Aek Nauli dan Food Estate di Desa Riaria Kecamatan Pollung yang rencananya akan di buatkan pos polisi di area lokasi tersebut, Senin (5/12/2022).

Selanjutnya Bupati Humbahas bersama rombongan juga meninjau proses Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di pusat Kota Doloksanggul.

Kegiatan di MPP, pengecekan ini dilakukan guna memastikan pembangunan berjalan aman dan lancar serta proyek rampung tepat waktu dan sesuai perencanaan. MPP ini nantinya untuk mengintegrasikan berbagai jenis pelayanan publik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun BUMN/BUMD dalam satu gedung, menyederhanakan persyaratan, prosedur dan sistem pelayanan publik, meningkatkan komitmen, kerja sama dan sinergi antara penyelenggara layanan dalam rangka penyediaan, pemanfaatan dan pengembangan layanan publik. 《Jessiho》

Editor : Zul