Bupati Humbahas Natal Bersama Masyarakat Desa Dolokmargu Lintongnihuta

Humbahas61 Dilihat

Gorganews.com 《Humbahas》
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE menghadiri undangan Perayaan Natal bersama pemerintah dan elemen masyarakat Desa Dolokmargu Kecamatan Lintongnihuta bertempat di HKBP Dolokmargu, Minggu (11/12/2022).

Natal ini mengambil tema “Jesus Kristus Do Gabe Habisuhon di Hita” tertulis 1 Korintus 1:30a.

Bupati Humbang Hasundutan dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Dolokmargu untuk tetap bersukacita dalam perayaan Natal ini. “Karena yang dirayakan saat ini adalah Raja diatas Segala Raja. Anak kita aja waktu ulang tahun, kita bersukacita merayakannya apalagi ini yang kita rayakan adalah Tuhan kita,” jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan pesan agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kerukunan hidup bersama. Jangan ada perselisihan tetapi mengusahakan perdamaian selalu, agar Tuhan memberkati dalam seluruh apa yang dikerjakan.

Sebagai ungkapan terimakasih atas kehadirannya, jemaat HKBP Dolokmargu memberikan cendramata berupa ulos kepada Bupati Humbahas.

Hadir juga dalam Natal itu anggota DPRD Humbang Hasundutan, Manaek Hutasoit, Amd, para pimpinan OPD dan Camat Lintongnihuta Bontor Silaban termasuk Kepala Desa Dolokmargu Marganda Silaban. 《Jessiho》

Editor : Zul