Bupati Simalungun Kunjungi SD 2 Tiga Runggu Kecamatan Purba

Simalungun552 Dilihat

Gorgajenius.id
■Purba || SIMALUNGUN

Selepas olahraga pagi, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyambangi salah satu sekolah dasar (SD) di Kelurahan Tigarunggu Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut, Rabu (5/4/2023).

SD yang disambangi Bupati adalah SD 2 Tigarunggu. Di SD ini Bupati disambut para siswa/i dan guru, sebaliknya Bupati pun menyapa peserta didik dan guru yang saat itu sedang mengikuti kegiatan baris berbaris, dengan penuh keramah tamahan.

Dihadapan para siswa/i, Bupati menghimbau agar lebih giat belajar sehingga kelak menjadi penerus bangsa yang berkualitas. “Karena harapan bangsa ini ada di tangan anak anak sekalian,”kata Bupati.

“Dan pemimpin itu bisa lahir dari mana saja, lihat Bupati hari ini lahir dari tiga runggu,”sambung Bupati.

Selepas memberikan motivasi kepada para siswa/i,selanjutnya Bupati bertemu dengan para guru di sekolah itu, dan meminta para guru untuk menjaga aset sekolah dengan baik.

Disamping itu, para guru juga diminta agar lebih serius dalam memberikan Pendidikan kepada para siswa, sehingga mutu pendidikan di Kabupaten Simalungun bisa lebih baik kedepannya.

“Menjaga generasi kita menjadi bangsa yang berkualitas, dan berakhlak adalah tugas kita bersama orang tua dan juga para Guru,” Ujar Radiapoh.

jesiho.

Editor : Zul