Demi Menyukseskan Perhelatan Event F1H2O di Danau Toba, Warga Doa Bersama

Toba214 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Balige || TOBA

Warga kawasan Danau Toba menggelar doa bersama berharap agar perhelatan F1 Powerboat berjalan sukses tanpa kendala.

Doa bersama yang digelar warga itu diadakan di halaman Kantor Bupati Toba, Kamis (16/2/2023) dan dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Bupati Toba Poltak Sitorus, para tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengatakan doa yang digelar masyarakat sebagai bentuk harapan agar pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba berjalan tanpa kendala.

“Event ini yang pertama sekali diadakan di Indonesia, Sumatera Utara. Tentunya menjadi pembelajaran kepada kita semua agar event-event mendatang bisa lebih baik lagi,” katanya usai bersama warga memanjatkan doa.

Edy mengungkapkan, persiapan F1 Powerboat seperti venue, kenyamanan, UMKM, arus lalu lintas serta sarana prasarana infrastruktur berjalan cukup baik.

“Kita harapkan para wisatawan yang menonton F1 Powerboat akan terkesan dan ingin kembali ke Danau Toba,” Ujar Gubsu.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak juga mengajak masyarakat membantu tugas pengaman dengan cara menjaga kamtibmas agar wisatawan kita dapat menikmati liburannya di Danau Toba dengan penuh sukacita.

jesiho.

Editor : Zul