Dialog Interaktif di RRI,Kompol Ginanjar Sampaikan Program “Japri Kapolsek Medan Baru”

Medan972 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN
Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menjadi narasumber di acara Dialog Interaktif Hallo Polisi dan Report On The Sport (ROS), Rabu (03/5/2023).

Acara dialog yang diadakan di stasiun RRI Medan Jl. Jendral Gatot Subroto Km 5, 5 Medan Sumut ini turut dihadiri Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP Hirlan Rudi Suprianto dan dipandu oleh Host Dessy Utami.

Dalam topik pembahasan pada acara Dialog ini, Kapolsek Medan Baru menyampaikan Polsek Medan Baru memiliki program “Japri Kapolsek Medan Baru” di nomor WhatsApp 082211117599.

“Tujuan dari adanya program layanan aduan tersebut untuk lebih menerima setiap aduan dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru,”kata Kompol Ginanjar.

Namun Kapolsek mengatakan tidak tertutup juga bagi warga masyarakat yang berada diluar wilayah Polsek Medan Baru dapat juga menghubungi nomor tersebut.

“Jadi manakala ada warga masyarakat yang melaporkan adanya suatu peristiwa di luar wilayah Polsek Medan Baru, maka personel akan menyampaikan atau meneruskan ke Polsek yang dimaksud,”jelasnya.Selain program Japri Kapolsek Medan Baru, Kapolsek menyampaikan Polsek Medan Baru juga membuat program”Jum’at Curhat” yang diadakan sekali dalam dua Minggu setiap bulannya di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat yang kami lakukan ini untuk mendengarkan langsung keluhan / aspirasi dari warga masyarakat dengan tujuan menciptakan kamtibmas yang aman dan baik di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP Hirlan Rudi Suprianto menambahkan bahwa personil Bhabinkamtibmas yang berjumlah 18 orang sesuai dengan jumlah Kelurahan yang ada di 3 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Medan Baru selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat.

“Personel Bhabinkamtibmas berjumlah 18 orang tersebut bersinergi dengan unsur instansi pemerintah lainnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam merespon aduan dan permasalahan yang ada ditengah tengah warga masyarakat,”ungkap Kanit Binmas AKP Hirlan Rudi Suprianto.*
Red

Editor : Zul