Diduga Gudang Penimbunan Minyak llegal di Batang Kuis Terbakar

Deli Serdang248 Dilihat

Gorgajenius.id *
Diduga gudang tempat penimbunan minyak ilegal di Dusun VI Batang Jambu, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang ludes terbakar dilalap si Jago Merah, Sabtu (8/4/2023), pukul 15.35 WIB.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal menjelaskan berdasarkan keterangan Kepala Dusun (Kadus) VI Batang Jambu, Desa Sidodadi, kebakaran diketahui warga setelah api sudah membesar dan mengeluarkan asap hitam.

Tak lama, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang turun ke lokasi untuk memadamkan api.

“Sementara belum dapat diperoleh keterangan untuk nominal kerugian materil karena masih dalam evakuasi pemadaman kebakaran,” sebut Syahrizal.

Selain itu, sebut Syahrizal lagi, saat ini pemilik gudang minyak diduga ilegal tersebut belum ditemukan di lokasi kebakaran.

“Untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan. Pemilik gudang belum kita temukan,” kata Syahrizal mengakhiri keterangannya.

Informasi dari warga sekitar lokasi gudang mengatakan, gudang tersebut selama ini dikelola “AH”. Warga berharap tidak ada lagi gudang illegal di kampung mereka karena dapat membahayakan rumah warga sekitar lokasi gudang.*
Red

Editor : Zul