Gagalkan Peredaran Ganja 1,3 Ton, Kapolrestabes Medan Beri Reward Personel

Medan199 Dilihat

GORGANEWS.COM <<MEDAN>>
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, membuktikan komitmen dalam memberantas narkoba dengan menggagalkan peredaran ganja seberat 1,3 ton.Valentino memberikan penghargaan kepada personel yang telah berhasil mengungkap peredaran barang haram tersebut agar lebih giat lagi, Senin (19/12/2022).

“Pengungkapan kasus ini membuktikan kepada masyarakat bahwa Polrestabes Medan serius memberantas kasus narkoba di kota Medan,” katanya, Senin (19/12/2022).Valentino menyebut, penghargaan (reward) itu sebagai bentuk apresiasi kepada personel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras. Diharapkan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Valentino juga mengapresiasi personel Polrestabes Medan dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya tetap terjaga sangat kondusif.

“Mengucapkan terima kasih kepada rekan semuanya. Terutama Kepada Waka Polrestabes, PJU, Kapolsek, yang telah melaksanakan tugas pokok kita memelihara kamtibmas di Kota Medan,” ujarnya.

Diketahui, Polrestabes Medan menggagalkan peredaran ganja seberat 1,3 ton yang dibawa menggunakan mobil box di Jalan Jamin Ginting, Senin (12/12/2022) malam lalu.Dari lokasi petugas menangkap kurir bernama Mawardi (23), warga Blangkejeren, Aceh, yang membawa ganja 1,3 ton tersebut. Barang bukti itu dibawa melalui jalur darat dari Aceh dengan tujuan Jakarta.<<< Zul>>>

Editor : Zul