Grup Whatsapp Parkampung Melayu Siantar, Santuni Anak Yatim

P. Siantar350 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Pematangsiantar.

Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H -2023 M, Grup Whatsapp Parkampung Melayu Siantar santuni Anak Yatim.

Acara penyantunan anak yatim berlangsung di halaman Masjid Baiturrahmah Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2023) Sekira Pukul 09.30 Wib.

Ketua Grup Whatsapp Parkampung Melayu Rahmad Dalimunthe SH menghadiri langsung pemberian bingkisan kepada anak yatim.

Kepada awak media Rahmad Dalimunthe SH mengatakan, Bahwasanya kegiatan sosial yang di lakukan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota selama bulan suci Ramadhan.
Kami para pengurus mengumpulkan dana secara sukarela kepada anggota grup untuk menyantuni anak yatim.

Saya pribadi dan seluruh pengurus mengucapkan apresiasi kepada CV Apollo Motor begitu juga dengan Bapak Aznan Taufik yang berada di kota Batam dan donatur lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada anak yatim.

Acara bantuan sosial ini sudah yang ke Enam kita laksanakan sejak berdirinya grup ini tanggal 30 Mei 2019.

Sebelumnya kita sudah mengadakan kegiatan sosial sunatan massal.

Adapun bantuan yang kami berikan kali ini kepada anak yatim berupa 5 Kg beras dan uang sebesar Rp 195.000.

Bantuan kami berikan kepada 41 orang anak yatim baik yang berada di Kelurahan Melayu maupun yang berada di Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara.

Semoga bantuan ini nantinya bermanfaat bagi anak -anak yatim tersebut apalagi ini menjelang hari Raya Idil Fitri 1444 H.

Rodiah (34) yang mendampingi anak nya Indah dan Naya kepada awak media menyampaikan sangat berterima kasih kepada grup Whatsapp Parkampung Melayu, yang telah memberikan bingkisan dan uang tunai kepada anak kami apalagi ini menjelang lebaran, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak kami nantinya.

Penyerahan santunan anak yatim ini di hadiri Ketua BKM Masjid Baiturrahmah H.Nurdin Siregar, Nazir Jamaluddin S.H, Ustad Yuldi Koto Spdi, SHi.

Acara ditutup dengan Doa di pandu Ustad Yuldi Koto Spdi.SHi dan Photo bersama.

jesiho.

Editor : Zul