H.Syah Afandin Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Gebang

Langkat54 Dilihat

Gorgajenius.id *
GEBANG

Pelaksana Tugas Bupati Langkat H.Syah Afandin, S.H, menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan oleh Masyarakat Gebang Bersatu, bertempat di halaman Stasiun Kereta Api Gebang, Lingkungan VI Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (20/2/2023)

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim. Selanjutnya Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin dalam sambutanya menyampaikan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya kita peringati. Hal ini dilaksanakan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Marilah kita semua menjadikan momentum Isra Mikraj ini menjadi sebuah dorongan membenahi ibadah kita, yang diantaranya kualitas sholat dan ibadah lainnya, khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh barokah.

Dengan demikian upaya yang dilakukan oleh masyarakat Gebang Bersatu melalui peringatan Isra Mikraj sungguh merupakan hal yang baik guna memupuk silaturahmi antara warga masyarakat Gebang dalam menanamkan gairah beragama serta menggaungkan siarnya.

Untuk itu atas nama pribadi dan pemerintahan, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini.

Semoga Allah SWT memberikan barokahnya untuk kita semua dan doakan saya untuk menjadi pemimpin yang amanah yang berbuat untuk Langkat yang kita cintai ini, menjadi Langkat yang maju sejahtera dan religius.

Ahmad Efendi, selaku ketua panitia Isra Mikraj menyampaikan laporannya, dan mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat atas waktunya, sehingga dapat berhadir pada acara hari ini, yaitu peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Gebang bersatu ini, menjadikan masyarakat Gebang untuk terus mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bapak Plt Bupati Langkat di pemerintahan Kabupaten Langkat yang kita cintai ini.

Semoga dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW oleh “Masyarakat Gebang Bersatu” mendapat barokah dari Allah SWT.

Turut hadir diacara itu, H.Ali Hanafiah Harahap pemilik Zulindo Travel and Tour, Staf Ahli Bupati Langkat Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Sutrisuanto, Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi, Kasat Pol PP Langkat Dameka Putra Singarimbun, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution, Camat Gebang, Dra.M.Tuti Hendarsih Sulaiman, Kapolsek Gebang AKP M.Sebayang, Danramil 12 Gebang Kapten ARM Dedy Nasutiin, Al ustadz Ramadhan Agra, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Gebang.*
Isna

Editor : Zul