Hari Kedua di Humbahas Tabitha Christabela Napitupulu Nikmati Wisata Alam Sipinsur dan Baktiraja

Humbahas591 Dilihat

Gorgajenius.id.
■HUMBAHAS

Hari kedua berada di Humbang Hasundutan Sumut, Tabitha Christabela Napitupulu S.Ikom mewakili Provinsi Sumatera Utara ke ajang pemilihan Putri Indonesia 2023 yang selalu didampingi kedua orangtuanya St Banggar Napitupulu-Yoosye Boru Sirait menikmati wisata alam Sipinsur di Desa Pearung Kecamatan Paranginan, Jumat (6/4/2023).

Tiba di Sipinsur, gadis berusia 26 tahun ini mengaku bahwa wisata alam itu luar biasa indahnya karena bisa melihat Danau Toba. “Wow,, indah sekali Danau Toba ini dilihat dari sini. Sangat menakjubkan ini. Danau Toba sangat cocok sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas,” ucap Tabhita.

Selain kedua orangtuanya, ikut bersama Tabhita yaitu Komisaris Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir dan Ketua TP PKK Humbahas Ny, Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor. Selanjutnya rombongan menuju daerah wisata alam di Kecamatan Baktiraja, Menikmati air Danau Toba Baktiraja, Tabhita menggunakan standing paddle board.

Setelah menikmati wisata alam di Humbang Hasundutan (Humbahas), Tabhita dan rombongan jamuan makan malam di rumah dinas Bupati Humbang Hasundutan.

jesiho.

Editor : Zul