Hari Kedua Lebaran di Balige, Pantai Bul-bul Diserbu Wisatawan

Toba523 Dilihat

Gorgajenius.id *
TOBA

Dihari libur terlihat tempat-tempat wisata padat di kunjungi baik dari lokal maupun dari luar daerah Toba dalam menghabiskan waktu liburan Idul Fitri tahun 2023

Khususnya Pantai Bul Bul yang terletak di Desa Lumban Bul-bul Kecamatan Balige dan di pantai pasir putih di Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara merupakan lokasi wisata favorit untuk mengisi waktu libur lebaran, Minggu (23/04/2023)

Wisata pantai ini menjadi sasaran untuk berlibur karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Balige dan Porsea.

Dari hasil pantauan Polres Toba melakukan Patroli dan Pengamanan ke tempat – tempat wisata untuk menjaga situasi Kamtibmas dan kejahatan yang kemungkinan terjadi.

Baik memberikan imbauan kepada pedagang di lokasi wisata Pantai Bul – bul dan Pantai Pasir Putih untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif untuk juga mendapatkan berkah dari kehadiran pengunjung seperti penjual rujak, kelapa muda, penyewaan pelampung, terpal, perahu, banana boat, ATV dan speedboat.

Di sepanjang pantai juga tersedia ratusan pondok kecil bagi wisatawan yang ingin bersantai, hal itu lah yang menjadi objek wisata Pantai Bul – bul dan Pantai pasir putih ini menjadi destinasi favorit wisatawan kata AKP B. Samosir (Kasi Humas Polres Toba).

Salah satu pengunjung Pantai Bul – Bul Ihsan asal Rantau Parapat juga seorang Mahasiswa UISU Medan mengatakan, ia bersama keluarganya melakukan rekreasi usai puasa sebulan penuh.

“Apalagi sekarang masih dalam masa liburan sehingga kesempatan ini dimanfaatkan untuk mengajak seluruh anggota keluarga menikmati keindahan pantai Bul – bul,” pungkasnya.

Saya bersama keluarga sampai di Kabupaten Toba pada hari Jumat (21/04/2023), Kami sering ke pantai Bul – Bul ini bang. Karena saya lihat pemandangan di Pantai ini sangat indah. Makanya saya mengajak keluarga berlibur ke Pantai Bul-bul, ujarnya.*
Red

Editor : Zul
Sumber : Humas Polres Toba