IKBI Unit Group I Berbagi Takjil Serta Berikan Bantuan Sembako Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa

Simalungun1356 Dilihat

Gorgajenius.id.
■SIMALUNGUN

Dalam Moment Bulan Puasa Ramadhan penuh berkah, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Unit Group I yang diketuai oleh Setiawati Masaeli Lahagu berbagi Takjil serta berikan bantuan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa, Jumat (14/4/2023).

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh dimana orang orang berlomba meningkatkan amal ibadah dengan berbagai upaya dan itikad baik.

IKBI adalah organisasi sosial para istri karyawan PTPT 4 memprogramkan setiap tahunnya untuk kegiatan sosial seperti ini.

Kegiatan itu bukan hanya dibulan puasa, tali dibulan bulan lain yang dianggap perlu, Ujar Setiawati Masaeli Lahagu.

Sebagai manusia yang senantiasa mensyukuri nikmat dari Allah SWT “sudah selayaknya kita berbagi kepada sesama, terlebih lagi, bersedekah mempersiapkan buka puasa untuk orang lain adalah pahala besar, kita berharap kegiatan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

Disamping itu kita turut mendo’akan keberlangsungan perusahaan agar senantiasa menjadi lebih baik, karena tidak dipungkiri, kegiatan seperti ini tak lepas dari dukungan perusahaan,” Ujar Ketua IKBI Setiawati Masaeli Lahagu.

Maseali juga menambahkan, selain berbagi takjil, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa sekitar kebun bah jambi

Kegiatan tersebut berlangsung dipintu masuk wilayah Bah Jambi tepatnya di Pos I Satpam.

Turut hadir Ny. Nanda selaku sekretaris, Ny. Kaban selaku bendahara, dan para anggota Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Unit Group I.

jesiho.

Editor : Zul