Jajaran Polres Simalungun Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I TA 2023 Secara Virtual

Simalungun554 Dilihat

GORGAJENIUS.ID
■SIMALUNGUN

Tampak Jajaran Pejabat Utama Polres Simalungun mengikuti kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I TA 2023 Secara Virtual, di Ruang PDDO Polres Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih No 110 Pematang raya Kabupaten Simalungun. Selasa (9/5/2023).

Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I Tahun 2023 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian dipimpin secara langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., di Aula Catur Prasetya. Selasa (09/05/23).

Dengan diikuti Secara Virtual oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH, MH., Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag SDM Polres Simalungun Kompol J.Purba S.H., Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, SH., Kabag log Polres Simalungun Kompol Gering Damanik, SH., dan Para Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun.

Dalam penyampaiannya Kapolda Sumut ingin merobah Mindset dan Culture Set Personil Polda Sumut menjadi anggota Polri yg peka terhadap situasi dan kondisi.

Dalam arahannya irjen panca juga Menyampaikan hasil yang Positif dan Negatif yg di raih Polda Sumut. Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meminta kepada Kabid Propam dan jajaran agar diperhatikan Anggota yang bermasalah cepat di selesaikan jangan menunggu viral.

“Sebentar lagi pesta demokrasi Politik akan segera di gelar, saya minta agar personil segera turun kelapangan namun jangan terjebak dalam kegiatan apapun yg berhubungan dengan salah satu pihak.
Ikuti petunjuk dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelas Kapolda Sumut.

Irjen Panca juga meminta kepada seluruh jajaran jika ada Banjir dan longsor atau bencana lainnya diwilayah nya personil harus sigap turun ke Lokasi untuk membantu Masyarakat, jangan saling menunggu.

Di akhir arahannya Kapolda Sumut meminta kepada Semua personil harus bekerja dengan baik, Namun kesehatan juga harus di perhatikan. Dalam pelaksanaan Taklimat akhir ini turut hadi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Armia Fahmi dan PJU Polda Sumut serta Kegiatan ini di ikuti seluruh jajaran melalui zoom meeting.

dir’s.

Editor : Zul