Jansen Gurning Berpulang Kerumah Bapa di Surga Keluarga Besar UPT Pendapatan Girsib Berduka

Simalungun1314 Dilihat

GORGAJENIUS.id
■SIMALUNGUN

Keluarga Besar UPT Pendapatan, Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Kecamatan Girsang Kabupaten Simalungun dan staf berduka, atas berpulangnya JANSEN GURNING (27) kerumah Bapa di Surga.

Jansen, yang masih lajang ini berpulang saat terlelap tidur, dirumahnya.

“Semalam anakku ini, masih dikusut-kusutnya kakiku”, histeris Mak Dika meratapi, kepergian anaknya itu.

Teman sekantor Almarhum saat melayat dirumah duka.

Kepada para sahabat dan kerabatnya, Jansen menjanjikan akan membuat kejutan, “Entah Kejutan Apa”, tangis kawan-kawannya, justru kamilah yang terkejut atas kepergianmu Bang, tangis para sahabatnya.

Jansen yang meninggal dalam kondisi tidur, sempat dilarikan ke RSUD Parapat walau dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Kini Jansen jebolan Polmed Medan 2019 ini, tinggal kenangan dan meninggalkan dunia Fana ini.

FRANS NOVENDY SARAGIH, SSTP, M.Si Kepala BPKPD Kab. SIMALUNGUN melalui Rohana Sinaga SH, sebagai Kepala UPT Pendapatan Girsang Sipangan Bolon dirumah duka menyampaikan, Duka mendalam dan atas nama pimpinan dan semua staf atas kepergian Jansen.

Suasana para pelayat dirumah Duka.

“Terimakasih Jansen atas darmabhaktimu ya, walau kau hanya staf, ternyata kau juga sahabat yang baik bagi semua masyarakat kita”, Selamat Jalan Nak…, Bereku, Ujar Rohana.

Sekedar Informasi dari pihak keluarga, almarhum akan dikebumikan besok,Sabtu (18 Mei 2024) dan sampai saat ini Jansen masih disemayamkan dirumah duka, Jln.Merdeka, Kompleks Telkom Parapat

jss.