JR Martin Siagian Ditunjuk Sebagai Ketua Harian PPHRI

Medan255 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

JR.Martin M Siagian Amd.Par.,S.E.,M.Phil.,M.Tr.Par ditunjuk sebagai Ketua Harian Perhimpunan Pengusaha Hotel Restoran Indonesia (PPHRI) menggantikan Riswan Surbakti dari Le Polonia Hotel setelah sebagian besar pengurus organisasi melakukan rapat terbuka Senin (06/03/2023) lalu di Jumpa Kawan Cafe, Jalan Wahid Hasyim Medan.

Selain itu, juga diputuskan Ansgar Manurung, pemilik Jumpa Kawan Cafe sebagai Sekretaris Jenderal menggantikan Dr. Deabbie Maesri, S.E, M.A.P dari Hotel Madani Medan yang dalam hasil rapat diputuskan menjabat sebagai Bendahara menggantikan Cory Tarida Aruan dari Hotel Antares Medan.

Hadir dalam rapat terbuka itu para penggiat, pelaku dan pemilik hotel dan restoran, juga Ketua Umum Rizky Djamaludin dari Hotel Grand Kanaya, Dewan Penasehat Nasrun Lubis dan Dewan Pendiri antara lain Afwandi, Ferdinand Lumbantobing, Ahmad Syafi’i Nasution, S.H, M.H, dan pengurus bidang.

“Dinamika dalam sebuah organisasi tentu saja hal yang lazim terjadi, tak terkecuali di PPHRI yang anggotanya hampir semuanya sibuk, dan keputusan apapun di dalam rapat hari ini, semuanya bertujuan baik dan demi keberlangsungan organisasi, perubahan kepengurusan adalah dinamika,” ujar Rizky.

Saat ini PPHRI yang dideklarasikan Sabtu, (23/01/2021) di Hotel Grand Antares Medan, dalam menjalankan fungsi dan tugasnya tengah merancang suatu sistem koordinasi dan konsolidasi membina dan mengembangkan usaha yang bergerak di bidang jasa perhotelan, akomodasi, usaha jasa makanan dan minuman, termasuk kafe, tempat rekreasi, hiburan, dan industri ekonomi kreatif.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini, semoga Perkumpulan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia ini dapat menjadi organisasi pengusaha hotel dan restoran nasional yang solid dan diminati para pengusaha dalam menyuarakan aspirasi dan inspirasi seputar dunia perhotelan dan restoran termasuk juga kafe dan akomodasi kepada pemerintah daerah dan pusat dengan cara bijaksana,” kata Martin dalam pidato pembukanya sebagai Ketua Harian PPHRI.

Organisasi PPHRI beranggotakan para penggiat, pelaku dan pemilik hotel dan restoran Indonesia. Pengesahan kepengurusan PPHRI akan dilakukan di Aula Sudirman Hotel Le Polonia Medan Kamis, (25/03/21) sedangkan Sekretatiat PPHRI di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam No. 12, Sei Sikambing Medan. Info tentang kepengurusan PPHRI dapat menghubungi +628126466637.||| Zul

Editor : Zul/Rel