Jumat Curhat Kapolsek Serbelawan Ajak Warga Sukseskan Pilpanag 2023

Simalungun1232 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Serbelawan || SIMALUNGUN

Menjadi perwakilan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Serbalawan AKP Abdullah Yunus Siregar, SH., menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk menemui warga masyarakat secara langsung dan mendengarkan saran serta curahan hati warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Serbalawan merupakan Implementasi dari Program Quick Wins Presisi Polres Simalungun yang digelar di Mesjid Al – Ihklas Huta II Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (3/3/2023) sekira Pkl.13.00 WIB.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini memungkinkan Kapolsek Serbalawan dapat berkomunikasi secara langsung dengan Warga.

“Melalui program Jumat Curhat ini kami dapat berkomunikasi langsung dengan Jemaah Mesjid Al-Ihklas di Huta II Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok sehingga dapat menerima kritik, masukan, aduan publik, mendengarkan curhatan para jemaah dan Warga Masyarakat,” ujar AKP Yunus.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilpanag 2023, “Pemerintah Kabupaten Simalungun telah mengeluarkan jadwal Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) atau pemilihan pangulu (kepala desa) yang akan diselenggarakan pada 15 Maret 2023, untuk itu kami menyampaikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan serta ketertiban menjelang pilpanag tersebut, sehingga terciptanya iklim yang sejuk, dalam pelaksanaan pilpanag yang sebentar lagi dilaksanakan,” Ujarnya.

■Jessiho.

Editor : Zul