Kantor Bupati DS Kembali Digeruduk Pendemo,Minta Bupati Deli Serdang Copot Kadis Cikataru

DELI SERDANG101 Dilihat

Gorgajenius.id *
DELISERDANG

Dengan mengenderai satu unit mobil pick up dengan spanduk yang terpasang bertuliskan “Stop Lelang Rekayasa di Dinas Cikataru,Pelaku dan Oknumnya itu-itu aja. Matinya Pelelangan Sehat.”

Sejumlah pria mengaku rekanan kecil menggelar demo di depan Kantor Bupati Deli Serdang di Lubuk Pakam, Kamis (9/3/23). Aksi mereka tidak lama hanya sekitar setengah jam.

Dilain sisi dibagian kiri mobil juga terdapat sebuah spanduk bertuliskan,”Bapak Bupati Deli Serdang. Copot Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Deli Serdang Segera.”

Selain tulisan juga ada gambar keranda (tempat membawa jenasah ke kuburan) di spanduk tersebut.

Bahkan menurut Salah seorang pengunjuk rasa mengatakan aksi serupa akan mereka lakukan Selasa (14/3/23) mendatang.

Para pengunjuk rasa kecewa,karena saat berorasi Bupati Deli Serdang tidak ada ditempat sehingga mereka bertekad akan melanjutkan aksi pada Selasa mendatang.

Sejumlah petugas Satpol PP dan Kepolisian berjaga di lokasi demo.

Sebelumnya aksi serupa juga dilakukan para kontraktor kecil di depan kantor Bupati Deli Serdang, Senin (6/3/23) lalu.

Mereka mendesak Bupati Ashari Tambunan agar mencopot Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Deli Serdang, Rahmatsyah dari jabatannya.

Dalam orasinya, Saprin menyatakan dengan tegas kadis terindikasi korupsi berjamaah. Karena dinilai tidak pernah merespon aspirasi para kontraktor kecil di Deli Serdang.

Para rekanan dan kontraktor kecil di Deli Serdang merasa sangat kecewa terhadap kinerja Kadis Cikataru. Semua proyek dijual ke pada kontraktor Medan.*
Zul

Editor : Zul