Kapolda Sumut Cek Konsumsi Dapur Umum PAM F1 Powerboat

Medan1509 Dilihat

Gorgajenius.id.
■MEDAN

Ribuan personel gabungan TNI/Polri telah disiagakan melaksanakan pengamanan (PAM) kegiatan F1 Powerboat Danau Toba, Balige, Kabupaten Toba, dimulai 24-26 Februari 2023.

Agar kebutuhan konsumsi personel tetap tersedia selama melaksanakan pengamanan event internasional itu pun telah didirikan dapur umum.

Untuk memastikan makanan yang dikonsumsi personel TNI/Polri tetap terpenuhi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, meninjau langsung kondisi dapur umum bertempat di Batalyon Infanteri 125 Simbisa, Balige.

Pantauan di lapangan, terlihat Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyicipi makanan yang disiapkan bagi personel PAM F1 Powerboat.

“Enak tahu gorengnya ini. Tapi kurang cabainya. Bisa diambil nanti cabainya di ladang Polda Sumut ,” ujarnya sembari bergurau kepada prajurit TNI yang tengah memasak makanan.

“Ini juga nasinya pulen, enggak keras. Ya terima kasih kawan-kawan yang telah menyiapkan konsumsi bagi personel PAM kegiatan di Kabupaten Toba,” sambung Kapolda Sumut.

Usai meninjau dapur umur, Irjen Panca mengungkapkan kebutuhan konsumsi bagi personel yang terlibat selama 10 hari melaksanakan tugas pengamanan mulai 17-27 Februari 2023 harus tetap terpenuhi.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam yang telah menyiapkan dapur umur ini. Sehingga personel yang melaksanakan tugas PAM F1 Powerboat tetap dalam kondisi prima dan sehat karena kebutuhan konsumsinya terpenuhi,” pungkasnya.

Zul

Editor : Zul