Kapolres dan Bupati Simalungun Gelorakan Dukungan Saling Membantu Saat Hadiri Syukuran HUT Yayasan Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus

Simalungun525 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Bangun || SIMALUNGUN

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., menghadiri syukuran hari ulang tahun Yayasan Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK) Pematangsiantar- Simalungun yang ke 8 (delapan) tahun di Kantor Yayasan RRABK Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Sabtu (18/3/2023) sekira Pkl.08.30 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. MH., Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., diwakilkan oleh Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH.,

Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf. Hadrianus Yossy Suherman Buanan., S.IP, M. Han., Danramil 08/STR Kapten M. Saragih., Ketua Lembaga Perlindungan Anak Sumut J. Hutajulu., OPD Pemkab Simalungun., Ketua PKK Simalungun Ny. Ratnawati RHS., Anak-anak yang berkebutuhan khusus., Forum Disabilitas Indonesia.

Mewakili Kapolres Simalungun Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Simalungun.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Simalungun menyampaikan permohonan maaf dari beliau dikarenakan tidak dapat hadir dalam acara peringatan hari ulang tahun Yayasan Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK) Pematangsiantar – Simalungun yang ke 8 (delapan) tahun 2023 ini.

Karena Bapak Kapolres Simalungun saat ini masih ada tugas negara yang tidak bisa diwakilkan, Bapak Kapolres mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Yayasan Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK) Pematangsiantar – Simalungun, semoga kehadiran yayasan ini dapat membantu anak anak berkebutuhan khusus menjadikan tempat ini sebagai rumah singgah agar tumbuh motivasi dan kekuatan diri dari orang tua mereka, bahwa ada begitu banyak yang bernasib sama.

Dan saatnya harus saling mendukung dalam merawat dan membesarkan anak anak mereka, jangan merasa minder atau menutup diri karena kondisi anak-anak mereka,” kata AKP Lambok.

Peringatan HUT Yayasan Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK) Pematangsiantar – Simalungun yang ke 8 (delapan) mengambil tema, “Keluarga Disabilitas Bahagia”, dan sub tema, “Mari Dukung Untuk Mencintai Disabilitas Karena Kita Semua Sama”.

Dir’S

Editor : Zul