Kapolres Simalungun ‘Main Malam’ Kawal Pergeseran Kotak Surat Suara

Simalungun749 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Tanahjawa ||SIMALUNGUN

Kapolres Simalungun AKBP Ronal FC Sipayung bersama Dandim, Danramil, Camat dan Kapolsek juga dari Satuan Brimob di Kantor Kecamatan Tanah Jawa, Rabu (15/03/2023).

Hari ini kita sudah mengkompulir dan mengumpulkan seluruh logistik surat suara termasuk perlengkapan-perlengkapannya dari nagori-nagori yang ada di wilayah kecamatan tanah jawa sebanyak 12 nagori, Tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres Simalungun mengatakan Logistik ini akan kita geser ke kantor Dinas PMPN di Pematang raya, Karena sesuai dengan ketentuan aturan kita bahwa logistik surat suara dan perlengkapan itu semua disimpan dan dikumpulkan di Kantor Dinas PMPN, Katanya.

Sambungnya, Tahapan berikutnya adalah kita serahkan kepada panitia pemilih dan seluruh KPPS untuk melakukan tahapan-tahapan berikutnya, Karena nagori-nagori yang sudah selesai melaksanakan perhitungan tentu hasilnya sudah ada.

Tentu nanti akan ada tahapan berikutnya, Sampai sejauh ini pelaksanaan kegiatan pemungutan suara pemilihan Kepala Nagori di Simalungun Khususnya di Tanah Jawa ini berjalan dengan Aman Damai dan Kondusif, Tutupnya.

Tim Pengamanan gabungan dari Polres dan BKO termasuk dari Kodim 0203 Simalungun masih Standby dan juga masih melaksanakan tugas sampai benar-benar situasi aman terkendali.

Dir’S.

Editor : Zul