Kondisi Jalan Pasar 5 Tembung Memprihatinkan,Pemkab Deli Serdang Diminta Lakukan Perbaikan

DELI SERDANG121 Dilihat

Gorgajenius.id
*TEMBUNG

Kondisi ruas Jalan Pasar 5 Dusun 12 dan Dusun 13,Desa Tembung,Kecamatan Percut Sei Tuan sepanjang lebih kurang 500 meter saat ini dalam kondisi sangat memperihatinkan.

Kondisi jalan hancur yang dipenuhi lubang membuat warga pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi kawasan tersebut kerap terjebak dan terpaksa kembali putar arah.

Sementara saat musim penghujan kondisi jalan tersebut semakin parah dan bila ada pengendara yang coba nekat menerobos genangan air dijalan berlobang tersebut akan mengalami kecelakaan terjatuh dan kenderaannya dapat dipastikan mengalami mogok.

Selama ini, untuk mengantisipasi genangan air dan jalan yang penuh lubang tersebut,warga sekitar menimbunnya dengan tumpukan tanah dan pecahan batu. Namun upaya yang dilakukan warga tersebut hanya sementara saja karena tumpukan tanah dan batu akan terkikis seiring turunnya hujan.

Suhendra salah seorang tokoh Pemuda Desa Tembung khususnya Pasar 5 minta Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucurkan dana yang tertampung di PAD Deli Serdang yang disebut Rp 4,3 triliun untuk segera membangun jalan yang rusak tersebut dengan cara semenisasi mengingat perkembangan Desa Tembung saat ini padat penduduk.

Selama ini Suhendra juga dikenal sebagai seorang dermawan berjiwa sosial yang juga membantu pembangunan rumah ibadah Masjid serta kerap membantu penimbunan jalan yang rusak tersebut.*
Sholihin

Editor : Zul