PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Medan988 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Di bulan suci Ramadhan 1444 H, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC- PP) Medan Tuntungan bagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (07/04/2023) sore.

Dalam kegiatan pembagian takjil ini seluruh anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan semangat untuk berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di jalan Djamin Ginting serta yang melintas ke arah pasar induk.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan, Sempurna Sembiring didampingi Ketua PP Ranting Sidomulyo, Iwan Kuntum kepada wartawan di sela-sela pembagian takjil tersebut mengatakan, pembagian takjil gratis untuk menu berbuka puasa bagi umat Muslim ini diberikan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Pelaksanaan pembagian takjil ini dilakukan di lokasi yang berbeda yang masih wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Agenda seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahun selama bulan Suci Ramadhan,” ujar Sempurna Sembiring.

Sempurna Sembiring juga menyampaikan, kegiatan ini dilakukan semata-mata karena panggilan hati nurani untuk berbagi khususnya terhadap masyarakat umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena apa yang kami berikan untuk pelepas dahaga bagi yang menjalankan ibadah puasa,

Melalui kegiatan yang kami. Lakukan ini kiranya masyarakat khususnya warga di Kecamatan Medan Tuntungan dapat menerima kehadiran Pemuda Pancasila ditengah tengah masyarakat.” katanya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang menerima takjil tersebut mengaku senang dan salut dengan pembagian takjil gratis dari PAC PP Medan Tuntungan .

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang perduli dan sukarela membagi takjil gratis di bulan Suci Ramadhan ini ” Kata warga.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkah dan rezeki yang berlimpah serta PAC PP Medan Tuntungan semakin eksis dan selalu ada di hati masyarakat,” tambah warga.*
Bhirink

Editor : Zul