Pangdam I/BB Beri Penghargaan Prajurit Kodim 0204/DS

Deli Serdang303 Dilihat

Gorgajenius.id *
DELI SERDANG

Panglima Kodam 1 Bukit Barisa Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin SE, M.Si memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi Kodam 1/BB , Salah satunya dari Kodim 0204/DS a.n serda Agus Susanto Babinsa Koramil 01/SGL Kodim 0204/DS atas penangkapan kelompok Genk Motor di Jl.Binjai Km-16 Kec Sunggal Kab.Deli Serdang . Pemberiaan penghargaan tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Asahan ini merupakan bagian dari Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan Pangdam I/BB di Kab.Asahan.

Pangdam 1/BB mengatakan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para prajurit lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan penggalangan dan Binter di jajaran Satkowil maupun Satnonkowil, sehingga dapat meraih keberhasilan seperti yang sudah para prajurit buktikan.

Penghargaan yang diberikan kepada prajurit yang berprestasi layak diberikan apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan para prajurit yang dianggap melebihi panggilan tugas. Jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya, jangan berpuas diri dan tetap berusaha lebih baik lagi”, ujarnya

Pangdam juga menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Kodam 1/BB agar terus mempertahankan, memelihara dan meningkatkan jaring komsos dan jaring Binter dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin SE, M.Si,Para Asisten Kodam I/BB,Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P, Para Kasi Korem 022/PT,Para Dandim Jajaran Korem 022/PT,Bupati Asahan H.Surya B.Sc,Wakil Bupati Asahan Taufik Zaenal Abidin Siregar, S.Sos,Para OPD Pemkab.Asahan, Para Danramil Jajaran Kodim 0208/Asahan ,para tamu undangan TNI-Polri dan Forkopimda Kab Asahan.*
Zul

Editor : Zul