Pangkat Robertus Simbolon Menjadi Serka Anumerta, Jenazah Disambut di Bandara Silangit

Tapanuli Utara691 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Silangit || TAPUT

Penyambutan jenazah Sertu Robertus Simbolon di bandara Silangit oleh sejumlah Handaitolan berserta jajaran TNI AD Taput bersama PSBI Wilayah Taput, Humbahas dan Kabupaten Toba dipimpin oleh Ibu Corry Simbolon Ketua Departemen Sosial DPP PSBI, di Silangit Taput, Rabu (12/4/2023).

Selain unsur TNI, tampak hadir juga Bupati Tapanuli Utara, Nixon Nababan sedang melakukan penyambutan Jenazah Robertus Simbolon di Bandara Silangit.

Informasi yang didapat dari Sekjend PSBI Jonner Simbolon, bahwa pangkat almarhum dinaikkan satu tingkat dari Sertu menjadi SERKA Anunerta Robertus Simbolon.

Kondisi terkini iring-iringan rombongan yang mengawal jenazah Serka Anumerta Robertus Simbolon sedang dalam perjalanan menuju kampung halamannya, karena disana sudah ditunggu kedua orangtuanya dan akan dikebumikan di Sitaotao, Tanjungbunga, Kabupaten Samosir.

Rombongan PSBI Wilayah Taput, Humbahas dan Kabupaten Toba dipimpin oleh Corry Simbolon Ketua Departemen Sosial DPP PSBI bersama bergabung dengan unsur TNI saat berada di bandara Silangit.

Selamat jalan Serka Anumerta Robertus Simbolon, dan terimakasih kepada jajaran TNI dan kesatuannya yang telah memproses kepulangan jenazah hingga ke acara pengebumiannya nanti di Samosir dapat berjalan dengan baik. Tentu atas nama Keluarga Besar PSBI mengucapkan terimakasih, Ujar Corry Simbolon sembari turut dalam iring-iringan menuju Samosir, dan di Samosir nantinya akan disambut oleh PSBI Wilayah Samosir.

jesiho.

Editor : Zul