Pemkab Humbahas dan Batubara Rancang Kerjasama Terkait Pertanian

Humbahas303 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Doloksanggul || HUMBAHAS

Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Batubara H. Attaruddin S.Pd.MM kunjungan kerja ke Pemkab Humbahas dalam rangka membahas rancangan kerjasama terkait bidang pertanian, Selasa (14/3/2023).

Kedatangan rombongan Pemkab Batubara itu disambut Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. John Harry Marbun, M.MA , Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga, Inspektur Drs. B.P Siahaan, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Junter Marbun, Kadis Kopenaker Nurliza Pasaribu, S.Kom., M.Si dan lainnya di Kantor Bupati Humbahas.

John Harry Marbun mengucapkan selamat datang di Kabupaten Humbang Hasundutan. “Kami sangat menyambut baik rencana kerjasama terkait bidang pertanian ini. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan berkomitmen untuk membangun kerjasama yang baik dengan kabupaten-kabupaten tetangga di Sumut, termasuk Batubara baik itu dalam peningkatan pertanian maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Terkait kerjasama ini, akan dibahas lebih lanjut sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku,” Ujar John Harry Marbun.

jesiho.

Editor : Zul