Perayaan Natal Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya Akan Dilaksanakan di Wisma Adventis Jalan Kartini

Medan786 Dilihat

*Rapat Akhir Jelang Perayaan Natal Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya Sukses

GORGANEW.COM <<MEDAN>>
Rapat Akhir Jelang Perayaan Natal Tahun 2022 Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya yang dilaksanakan di kediaman Keluarga Ir.S.Simorangkir / Boru Siburian Jalan Taduan No.19-B Jumat,(02/12/2022) berjalan lancar.

Suasana rapat Natal terakhir ini berlangsung alot dan penuh perbincangan Positip yang membawa aroma kekompakan dan rasa kekeluargaan yang kental diantara keluarga besar PABORAS Siburian yang hadir dengan penuh semangat kebersamaan.

Dalam rapat Natal terakhir yang dipimpin Ketua Panitia Natal 2022 Prof.Rikson Siburian Ph.d didampingi Ketua Paboras Siburian Medan Drs.Kokber Siburian dan para Kordinator Seksi-seksi yang ada tampak Ketua Panitia membahas kesiapan akhir para panitia disetiap seksi yang ada dan pembicaraan pun terjalin akrab serta saling mendukung sesama Panitia guna suksesnya pelaksanaan Natal Paboras tahun ini.

Surat permohonan personil Pengamanan ( Pam Natal ) telah dibuat Panitia Natal yakni Kordinator seksi keamanan Kompol Binsar.Siburian ke pimpinan Kapolrestabes Medan guna mendapatkan Pelayanan Pengamanan resmi dari pihak kepolisian setempat di saat Perayaan Natal berlangsung pada tanggal 18 Desember 2022.

Kepada Wartawan usai rapat terakhir Natal, Ketua Panitia Natal Paboras Siburian Tahun 2022 Prof.Rikson Siburian Ph.d mengundang seluruh Anggota Punguan PABORAS Medan sekitarnya untuk menghadiri Perayaan Natal Paboras.

“Shalom selamat malam terimakasih buat keluarga besar PABORAS yang menyelesaikan rapat Natal persiapan terakhir malam ini, harapan Panitia mari kita semua ambil bagian dalam Perayaan Natal hari minggu 18 desember 2022 di wisma Adventis Jalan Kartini.” Himbau Ketua Panitia Natal dengan penuh sukacita.

Lebih lanjut Lanjut Rikson Siburian mengatakan, Kiranya kelahiran Tuhan menjadi berkat bagi seluruh keluarga besar Paboras, untuk itu saya himbau hadirilah beramai ramai dengan sukacita, harapan kami Panitia semoga dengan perayaan Natal bersama ini keluarga besar Paboras makin Diberkati Tuhan makin maju kedepan dan makin menyebarkan berita sukacita juga berita Kasih daripada Allah, Kiranya Natal di Tahun ini menjadi hari berkat bagi kita menyongsong tahun 2023..Tuhan Yesus Memberkati,”Pungkas Prof.Rikson Siburian Ph.d sambil tersenyum penuh Kasih.

Hal senada juga disampaikan Ketua Paboras Siburian Kota Medan Drs.Kokber Siburian yang mengajak dan mengundang seluruh anggota Paboras untuk menghadiri Perayaan Natal tersebut.

” Sebagai Ketua Punguan PABORAS Siburian Kota Medan saya mengundang semua pengurus dan anggota parsadaan Anak- Boru – Bere Toga Raja Siburian di kota Medan dan sekitarnya untuk dapat menghadiri Natal Paboras Siburian Kota Medan Sekitarnya pada Minggu tanggal 18 Desember 2022 bertempat di Adventis Convensial Hall Jalan Kartini No.17 Medan masuk pukul 10.00 wib – selesai , ” Harap Ketua Paboras sambil mengundang seluruh anggota Punguan untuk hadir di Natal Paboras.

Ditambahkan Ketua Paboras , Maka itu besar harapan kita dengan merayakan Natal itu Tuhan Yesus akan memberkati kita semua Poparan Siburian. “Salam Natal dari saya Drs.Kokber Siburian Ketua Paboras Siburian Kota Medan. ” Tutup Drs.Kokber Siburian mengakhiri keterangannya.

Persiapan rapat terakhir Panitia Natal Paboras berlangsung lancar dan sukses dan segenap Panitia pun berharap Tuhan Yesus berkarya dalam Perayaan Natal nanti.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama yang telah disediakan Tuan rumah ( Boruni Siburian) dan rapat diakhiri dengan bersalaman dan foto bersama yang menandakan kekompakan seluruh Panitia Natal Tahun 2022 dengan Pengurus Punguan PABOIRAS Kota Medan dan Sekitarnya.<<Zul>>

Editor : Zul