Polres Simalungun Berikan Bantuan dan Pembinaan Kepada Masyarakat Yang Tinggal di Daerah Kumuh

Simalungun230 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Balata || SIMALUNGUN

Jajaran Personel Polres Simalungun saat ini aktif melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap masyarakat yang tinggal di daerah kumuh dengan menyalurkan paket bantuan sosial, Dusun 3 Nagori Parmonangan, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun Selasa (21/2/2023).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH, MH., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Implementasi Program Quick Wins Presisi Tahun 2023 Polres Simalungun dengan melaksanakan Pendekatan/Pembinaan terhadap masyarakat yang tinggal di area daerah kumuh dengan tujuan Menciptakan suasana kondusif di masyarakat (cooling system), semoga semua bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, ucap Kompol Efianto.

Dalam kesempatan ini masyarakat penerima bantuan yaitu Bapak Karjono mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian resor Simalungun, “Terimakasih Bapak-bapak Polisi, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik mungkin dan ini sangat membantu kami, dan kami akan melaksanakan apa-apa yang telah disampaikan kepada kami, untuk tetap menjaga kebersihan dalam rangka menjaga kesehatan di lokasi kumuh ini,” kata Karjono.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH, MH., Kasat Binmas Polres Simalungun Akp Hengky B. Siahaan, SH., Kapolsek Balata Akp Armada Simbolon., bersama personel dan masyarakat penerima bantuan.

jesiho.

Editor : Zul