PPK Kec. Haranggaol Horisan Laksanakan Bimtek

Simalungun221 Dilihat

Gorgajenius.id.
■SIMALUNGUN

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Haranggaol Horisan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada petugas PPS se-Kecamatan Haranggaol baru-baru ini di Sekretariat PPK di Haranggaol, Kabupaten Simalungun.
Bimtek diikuti seluruh anggota PPS dari 4 Nagori dan 1 Kelurahan. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemutaran jingle KPU RI dan dibuka dengan doa.

Andorsen Nainggolan, selaku Ketua PPK Haranggaol Horisan yang membuka resmi Bimtek menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung terlaksananya acara tersebut.

“Saya berharap, acara ini dapat memberi pemahaman kepada seluruh PPS yang akan menjalankan tugas sehingga tahapan demi tahapan hingga Pemilu 2024 dapat berjalan secara maksimal,” katanya.

Acara Bimtek ini di isi penyampaian materi dari Divisi Data dan Operator Esra Sipayung dan Divisi Teknis Doharman Sinaga dan dilanjutkan dengan tanya-jawab dengan peserta.

Sebelum penutupan, Divisi Hukum Soemardi Sinaga menyampaikan, kegiatan Bimtek PPS ini sangat strategis karena berisi tentang petunjuk teknis (juknis) yang menjadi pegangan petugas PPS di lapangan.

“Kiranya kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik agar Pemilu 2024 bisa terlaksana secara jujur dan adil,” kata Soemardi sembari menutup acara.
Zul

Editor : Zul