Secara Aklamasi Rinaldi Naibaho Terpilih Sebagai Ketua GAMKI

Samosir343 Dilihat

GORGAJENIUS.id
■SAMOSIR

Dalam Konferensi Cabang Ke-VII sekaligus Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang GAMKI kabupaten Samosir masa Bakti 2024-2027 yang dilaksanakan Dihotel Vantas Selasa (18/6) di Desa Sialaguan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rinaldi Naibaho terpilih sebagai Ketua secara Aklamasi.

Pada ada kegiatan pelantikan yang terpilih Renaldi Naibaho dan Skretaris Pasintunes Rajagukguk untuk masa Bhakti priode 2024-2027, berjalan lancar.

Pada kesempatan itu Tumpal BT Siregar Mantan ketua GAMKI kabupaten Samosir untuk 2 Priode, mengatakan intinya kalau GAMKI berbeda dengan organisasi lain karena ini berbaur keagamaan,dan tetap bergandeng tangan dengan Pemerintah

Yang terpenting kita harus menjalankan secara positif yang pastinya GAMKI adalah anak-anak gereja yang membawa hal positif dalam mendukung daerah ini lebih baik, ujarnya.

Ketua DPC GAMKI kabupaten Samosir Rinaldi Naibaho yang terpilih secara aklamasi pada Priode 2024-2027 mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh anggota PAC diseluruh kecamatan yang berjuang dalam kegiatan ini berjalan dengan baik.

Bahwa GAMKi akan menyiapkan Pemuda-pemuda terbaik untuk mendukung pemerintah kabupaten Samosir yang telah berkembang dengan pesat.

Dan Pemuda juga harus mampu dalam menjaga kebersihan dikawasan Danau Toba dalam menjaga kebersihan barang tentu peran pemuda harus siap terdepan dalam gerakan kebersihan daerah ini.

Selain itu GAMKI juga harus mampu menciptakan calon Pemimpin-pemimpin mudah seperti saat ini Samosir telah dipimpin Kaum Melenial, dan Pemuda juga harus menjadi garda dalam mendukung pembangunan Samosir yang lebih baik lagi, imbuhnya.

Ketua DPD Sumatera Utara Darwin Sitompul mengatakan sangat apresiasi atas kehadiran Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom yang hadir malam ini pada acara pelantikan Pengurus GAMKI kabupaten Samosir untuk priode 2024-2027.

Saya berharap kepada GAMKI kabupaten Samosir dapat mendukung Pemerintah kabupaten Samosir,”saat ini Samosir diperhadapkan pesta demokrasi yang sudah diambang pintu barang tentu kita harus sukseskan dengan baik sehingga perhelatan pilkada 27 Nopember 2024 dapat sukses.

GAMKI juga jangan lupa harus membantu pemerintah dalam mensukseskan daerah ini menjadi daerah tujuan wisata dan kita harus menunjukkan bahwa GAMKI ada dikabupaten Samosir barang tentu kita harus mendapat dukungan dari gereja-gereja.

GAMKI juga harus mendukung pendidikan dengan baik, karena pendidikanlah yang dapat merubah daerah ini lebih baik lagi untuk kemajuan, imbuh Darwin Sitompul.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dalam bimbingan dan arahannya kepada Pengurus terpilih, mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus GAMKI untuk priode 2024-202, semoga sukses ujarnya.

Atas nama pemerintah kabupaten Samosir,kami ucapkan selamat atas dilantiknya Saudara Rinaldi Naibaho dan Sekretaris Pasintunes Rajagukguk.

Disini saya mengajak bagi pemuda untuk mendukung dalam Pembangunan, dalam mendukung pembangunan bukan harus terlibat melalui birokrasi, banyak jalan tinggal pemuda harus mempersiapkan diri dari berbagai kemampuan yang saat akan dirangkul, tinggal niat kita harus tulus.

Sekarang pemerintah kabupaten Samosir sudah siap melakukan pendampingan dari segi beberapa usaha yang sudah mulai digeluti para rekan-rekan Ormas saat yang mulai kita dampingi, pungkas Vandiko mengakhiri.

jss|andika