SEVP 1 dan 2 PTPN IV Reg II Budi Susilo, Beri Motivasi dan Arahan Pada Acara Tanam Perdana 2024 Unit Kebun Padang Matinggi

Simalungun483 Dilihat

GORGAJENIUS.id
■SIMALUNGUN

Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II Unit Kebun Padang Matinggi Gelar “Tanam Perdana Replanting Kelapa Sawit 2024, ” sekaligus berikan santunan kepada anak yatim di Afdeling IV Desa Aek Gerger, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera utara, Pada hari Selasa Tanggal 21 Mei 2024 Pukul 9.00 Wib.

Dengan Pembawa acara Tika , acara di mulai dengan pembacaan Doa yang di pandu oleh Bapak Al Ustadz Amsar , dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang langsung di serahkan SEVP Op 1 PTPN IV Regional ll Budi Susilo di dampingi SEVP Op 2 PTPN IV Regional II Dedi Gurning.

SEVP Op 1 PTPN IV Reg II Budi Susilo dalam sambutannya menyampaikan, saya tadi menuju kemari melawati TBM1 Kebun Padang Matinggi saya sangat mengapresiasi kinerja bekas dari Management yang ada disini dan Vendor yang telah bekerja cukup baik.

Ada tiga hal Penting yang perlu saya sampaikan pada hari ini kata Budi Susilo Sevp Op1, yang pertama mengenai Investasi tanaman ulang, tanaman ulang yang di program perusahaan itu ada rumus dan costnya, ada standar dan peremajaannya.

“Suatu kebanggaan bagi kita apabila apa yang di buat di tempat lain , hasil dari belajar mencontoh meniru apa yang di buat dari PTPN IV Regional II.”

Di penghujung sambutannya Budi Susilo berharap kiranya pelaksanaan tanam perdana Replanting kelapa sawit ini bisa berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun, mohon bantuan dan dukungan kepada semua pihak semoga apa yang kita niatkan bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana awal.

“Selanjutnya SEVP Op 1 PTPN IV Regional II Budi Susilo bersama Sevp Op ll PTPN IV Reg ll Dedy Gurning menandatangani Prasasti Pembangunan Rumah Tahfiz Al Quran Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI).”

Sedangkan Maneger kebun Padang Matinggi Suheri Atmaja dalam sambutannya mengatakan, pada Tanam Perdana Replanting di Afdeling IV kebun Padang Matinggi untuk tahun 2024 ini seluas 1.109 Hektar. Sedangkan untuk Afdeling IV ini seluas 491 Hektar.

Kami mengharapkan kepada kawan – kawan mari kita sama – sama membangun pondasi masa depan kita di PTPN IV ini.
Kunci keberhasilan itu yang pertama adalah Doa ucap Maneger Kebun Padang Matinggi dan keberkahan, agar mendapatkan berkah maka kami dari Panitia mengundang anak yatim dan kaum dhuafa agar mereka mendoakan semoga tanam perdana ini kedepannya dapat menghasilkan buah yang Maksimal ujar Suheri.

Ayen yang di dampingi Haji Budi selaku Vendor pihak Ketiga (Mitra pelaksa na) Tanam Perdana Replanting Kebun Padang Matinggi, kepada awak media di akhir acara juga menyampaikan akan bertanggung – jawab penuh dalam melaksanakan apa yang sudah di sepakati sebelumnya dengan pihak Management Kebun Padang Matinggi, dan saya sebut Ayen akan selalu berkoordinasi dengan pihak Managemen kebun Padang Matinggi dalam pelaksanaan Tanam perdana Replanting kelapa sawit ini, doakan kami, dan pantau kami, agar pekerjaan yang di amahkan bisa berjalan dengan baik ungkap Ayen warga Kota Tebing Tinggi.

Pukul 09.40. Wib. acara di akhiri dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sevp op1 PTPN IV Reg II Budi Susilo, di dampingi Sevp Op II PTPN IV Reg ll Dedy Gurning, dilanjutkan makan bersama , hiburan dan sesi Photo.

Turut menghadiri acara Tanam Perdana Replanting unit Kebun Padang Matinggi
Sevp Op 1 PTPN IV Reg II Budi Susilo, Sevp Op2 PTPN IV Reg II Dedy Gurning, GM Distrik 3 Raja Suandi, Maneger Kebun Padang Matinggi Suheri Atmaja, Maneger Kebun Tinjoan Abdi Sinaga, Maneger PKS Tinjowan Ade Reja, Camat Ujung Padang Manaon Siregar Msi , Pangulu Nagori Aek Gerger, Ketua SPBUN Wagimin, Manejer sedistrik 1, Askep Padang Matinggi, Asisten Afdeling 1 dan 5, Korkam Kebun , Ibu – ibu IKBI, Ibu Kabid Distrik dan para undangan lainnya.

jess.