Suami Istri Tewas di Jalinsum Toba Dalam Laka DAMRI vs Sepmor

Toba513 Dilihat

GORGAJENIUS.ID
■TOBA

Sebuah Mobil angkutan umum jenis Toyota Hiace bermerek “DAMRI” dengan nomor BL 7437 AA terlibat Kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Lexi BB 2381 EG di Desa Lumban Lobu Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Selasa (9/5/2023) sekira pukul 07.00 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan Mobil Toyota Hiace bermerek Damri dengan Sepeda Motor Yamaha Lexi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tarutung mengakibatkan pengendara Sepeda Motor yang juga suami istri meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Toba menjelaskan, ke-dua orang yang meninggal Dunia atas nama Israel Butar-Butar (50) dan Herlinda Sinambela (48) yang merupakan sepasang suami isteri dan merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Lexi.

Keduanya korban yang meninggal merupakan warga Lumban Lobu Desa Partoruan Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, ujar Kasat Lantas Polres TobaI PTU RT Gunawan Siahaan.

Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan juga menjelaskan, Mobil Toyota Hiace Damri BL 7437 AA yang datang dari arah Medan menuju ke Tarutung dikemudikan Kosben Lumban Tobing.

Sementara itu, kedua korban yang meninggal dunia mengalami luka robek, patah tulang, benturan di kepala dan meninggal dunia di TKP. Jasad kedua korban sudah di bawa ke RSUD dan
mobil Toyota Hiace Damri dan Sepeda Motor Yamaha Lexi sudah di amankan di Polres Toba. Ujar Iptu Gunawan.

jesiho.

Editor : Zul