Tiga Hari Kebun Bukit Lima Gebyar Safari Ramadhan 1444

Simalungun2248 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Bosarmaligas || SIMALUNGUN

Gebyar Safari Ramadhan 1444, melalui Management PTPN-4 Kebun Bukit Lima, Bosar Maligas Kabupaten Simalunguh semarakan bulan ramadhan penuh berkah, bersama Pengurus MTSI selama 3 hari berturut-turut.

Adapun kegiatan yang di laksanakan dimulai pada tanggal 12 s/d 14 April 2023 dengan berkeliling afdeling per system rayon.

Pelaksanaan kegiatan safari ramadhan tahun ini yakni dari para pengurus MTSI Komisariat Bukit Lima.

Selain itu juga, para pelaksana turut serta mengundang 3 penceramah dari luar daerah untuk menigisi tausiyah guna memotivasi khususnya Karyawan kebun Bukit Lima.

Dalam memberikan kata sambutan pada acara safari ramadhan, Manajer Kebun Bukit Lima, Mhd. Reza Haris Siregar menyampaikan beberapa informasi dan motivasi kepada umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Puasa ramadhan menjadikan kita sehat dan semangat dalam bekerja,” tutur Mhd Reza Haris.

Selain itu Reza selaku Manager Kebun Bukit Lima juga memberikan informasi terkait bonus yang sebentar lagi akan digelontorkan perusahaan yang dimana salah satunya untuk kesejahteraan seluruh karyawan di PTPN-IV yang akan diterima lebih besar dari tahun sebelumnya, tutupnya mengakhiri.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua MTSI Riski awing Madusi, bahwa kegiatan safari ramadhan pada masa yang akan datang akan lebih ditingkatkan lagi.

“Ya kita akan mengunjungi seluruh Afdeling I s/d VI untuk tahun ini, namun pada perdana tahun ini kita hanya bagi menjadi 3 rayon tegasnya,” ujarnya.

Seluruh Manajemen dan Karyawan Muslim Bukit Lima sangat antusias dalam menghadiri kegiatan safari Ramadhan, yang sebelumnya dalam kurun waktu 3 tahun vakum dikarenakan masa pandemic covid 19.

Acara safari ramadhan diawali dengan bukber, Sholat Maghrib, Isya dan sholat tarawih secara berjama’ah dan tausiyah dengan penuh kegembiraan, dan suasana cair pada saat al-ustazh berceramah.

Ditambah lagi sambutan Manajer yang memberitahukan kabar bonus akan segera dibayarkan, yang dimana timbul sorakan kegembiraan bagi seluruh karyawan yang hadir atas kabar tersebut.

jesiho.

Editor : Zul