Waka Polrestabes Medan Bangga Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 Berjalan Baik dan Lancar

Medan775 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK MSi mengaku bangga melihat pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 berjalan lancar dan aman. Sehingga personel Polrestabes Medan berhasil menciptakan rasa aman kepada pemudik yang hendak lebaran di Kota Medan.

“Saya bangga pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 berjalan lancar di Medan,” ucap AKBP Hery Yudha Setiawan pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (8/5/2023). Turut hadir, PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek, Pama, Brigadir dan ASN.

“Terimakasih atas kehadiran rekan – rekan pada apel pagi ini mari sama – sama mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk memulai kegiatan di sepanjang hari ini,” ujarnya.

Pimpinan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. “Saya melihat Untuk apel pagi ini sudah cukup baik ,Apel Pagi menumbuhkan semangat Bagi kita dalam melaksanakan Tugas melaksanakan,dan siap melaksanakan tugas.

Ke depan tugas kita semakin berat ,sesuai agenda akan dilaksanakan Dekranas di wilkum Polrestabes Medan yang akan dihadiri pejabat. -Kegiatan Mantap Brata, untuk itu,” persiapkan kesehatan, mental,fisik untuk tugas Kedepan. tutupnya.*
Zul

Editor : Zul