Wakapoldasu : Safari Jum’at Berkah Polisi Dekat Dengan Masyarakat Dengar dan Beri Solusi

Medan420 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H melaksanakan kegiatan Subuh Keliling dan Jum’at Berkah di Mesjid Baitul Mu’min di Jalan Marelan VII, Lingkungan V Kelurahan Tanah 600, Kec. Medan Marelan, Jum’at, 05 Mei 2023.

Dalam kunjungan Safarinya kali ini Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari S.H., M.H selaku pembina Mashja Ar- Raudhah Polda Sumut di dampingi oleh Dir Binmas Polda Sumut, Auditor Madya TK. III Itwasda Poldasu, Kasubdit Penmas Bid Humas Poldasu,Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan.

” Safari Jumat Berkah, Polisi Dekat Dengan Masyarakat Mendengar Dan Memberikan Solusi ” Mukadimah Jawari di hadapan Kaum muslimin dan muslimat Mesjid Baitul Mu’min Marelan. “Tidak henti-hentinya saya mengajak kepada para jamaah sekalian untuk selalu bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan Rahmat, Taufik, Hidayah dan Nikmat yang telah kita terima dan rasakan sehingga kita dapat berkumpul dan melaksanakan sholat Subuh di Mesjid ini, jelas Jawari. ” Kami datang, kami hadir dari kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk sama sama melaksanakan Sholat subuh berjamaah dengan para jama’ah sekalian, ingin menjalin silaturahmi dengan jama’ah sekalian” lanjut Jawari.

Menurut Jawari Tugas atau amanah kepada kita yang pertama adalah Keamanan, kalau kita bicara keamanan adalah merupakan salah satu faktor terwujudnya kebahagiaan dunia dan akhirat, seperti kita simak Hadis Rasullullah : ” Barang siapa yang memperoleh keamanan di rumahnya dan memperoleh kesehatan pada jasadnya serta memperoleh makanan setiap harinya maka kita akan memperoleh Kebahagiaan Dunia beserta isinya. Ini lah realita kehidupan kita sehari hari di tambah pentingnya keamanan bagi diri kita lingkungan kita, seperti doa yang di panjatkan oleh Nabi Ibrahim : Ya Allah Berilah Negeri ini negeri yang aman yang pertama dan berilah rezeki.

“Semoga dengan Ridho dari Allah SWT, Keamanan yang kondusif merupakan Hadiah yang luar biasa kepada Hamba-Nya untuk kita menuju mesjid guna melaksanakan Sholat wajib 5 waktu yang di mulai dengan sholat Subuh berjamaah di Mesjid ini. Tutup Jawari.*
Red

Editor : Zul