Wakil Bupati Humbahas Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas

Humbahas283 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Doloksanggul (HUMBAHAS)

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan SH MH melantik 9 (sembilan) Pejabat Administrator, 6 (enam) Pejabat Pengawas dan 6 (enam) Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, Jumat (3/2/2023) di Pendopo, Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul. Hadir dalam pelantikan itu Sekda Drs Tonny Sihombing dan para pimpinan OPD.

Oloan Paniaran Nababan, SH, MH menyampaikan agar pejabat yang diambil sumpah/ janji benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Mengharapkan perhatian khusus kepada para pejabat yang dilantik agar menghayati dengan baik apa arti sumpah/janji jabatan yang diucapkan, pahami betul janji Prasetya Korpri. Bekerja dengan baik, jujur, disiplin dan bertanggungjawab.

“Tidak ada dalam satu kabupaten/kota yang bekerja sendiri-sendiri tanpa saling bahu membahu, oleh sebab itu, tingkatkan koordinasi dan pedomani tupoksi masing-masing. Selalu taat dan takut akan Tuhan, bukan takut kepada pimpinan, tetapi loyalitas harus dijunjung tinggi. Melayani masyarakat dengan tulus dan menjaga marwah sebagai ASN,” tegas Oloan Paniaran Nababan.

Pejabat Administrator yang dilantik, Sekdis Kopenaker (Koperasi Perdagangan dan Tenaga Kerja) Melati Simamora, SE, Sekdis Lingkungan Hidup Flores Sihombing ST, Sekdis Kominfo Sabar Lampos Purba ST, Sekdis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) dr Gunawan Parlindungan Sinaga, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan P2KB dr Lusiana Silaban, M.Kes, Kabid Pelayanan Kebersihan dan Pengolahan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Ariston Sijabat, ST, Kabid Pelayanan Medis RSUD Doloksanggul Swandi, SKM, Kabid Keperawatan RSUD Doloksanggul Anna Siregar, SKM dan Kabid Penunjang Sarana dan Prasarana Boby Lumbangaol, SKM.

jesiho.

Editor : Zul