Wakil Bupati Simalungun Tinjau Pelaksanaan UTS Semester Genap di SD dan SMP

Simalungun978 Dilihat

Gorgajenius.id.
■SIMALUNGUN.

Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi meninjau pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) semester genap di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun Pelajaran (TP) 2022/2023 di Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Senin (13/3/2023).

Dalam peninjauan itu Wakil Bupati di dampingi Kadis Pendidikan Sudiahman Saragih bersama jajarannya dan Camat Siantar Edward Girsang.

Sekolah yang di tinjau oleh Wakil Bupati adalah SD Negeri No 095551dan SMP Negeri 2 Siantar Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengingatkan kepada peserta untuk tetap semangat dalam mengikuti ujian dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan ujian.

“Jangan menyontek, harus percaya dengan jawaban sendiri. Jangan melihat jawaban orang lain,” ucap Wakil Bupati.

Sesuai dengan jadwal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun bahwa pelaksanaan UTS Semester Genap ini berlangsung mulai 13 s/d 18 Maret 2023.

Untuk UTS tingkat SMP mata pelajaran yang di uji adalah Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama, IPS, PPKn, Bahasa Inggris, Seni Budaya, Penjaskes, Prakarya, Matematika dan IPA.

Sementara itu, UTS Tingkat SD mata pelajaran yang di uji adalah Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama, IPA, Matematika, IPS, PPKn, Penjaskes, Seni Budaya dan Muatan Lokal.

Dir’S

Editor : Zul