Warga Tanjung Rejo Geger,Pelajar Tewas Gantung Diri

Medan1050 Dilihat

Gorgajenius.id *
PS TUAN

Warga Desa Tanjung Rejo,Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (31/3/2023) sekira pukul 00.15 WIB geger.

Pasalnya,MP (20) yang masih berstatus pelajar ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan Lembaga, Dusun II, Desa Tanjung Rejo,Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora kepada wartawan mengatakan, personil mengumpulkan keterangan saksi.

Menurut keterangan saksi M.I abang kandung korban menyampaikan bahwa Jumat 31 Maret 2023 sekitar pukul 00.10 WIB, ia masuk kedalam rumah korban yang berada di samping rumahnya. Merasa heran melihat sepeda motor korban berada diluar, tidak dimasukkan kedalam rumah.

Dia mengecek dan melihat pintu tidak terkunci, kemudian mencari korban dan mencoba mengecek ketempat biasa korban nongkrong di seberang rumah namun tidak ada. Ia kembali masuk kedalam rumah dan mengecek ke kamar mandi dan melihat korban sudah gantung diri dengan tali. Selanjutnya ia memberitahu Syafii dan Dedi lalu menghubungi keluarganya dan pihak kepolisian.

Personil beserta Tim Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan luar terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan.

Sementara pihak keluarga menyatakan, bahwa sebelumnya korban tidak ada menceritakan masalahnya dan tidak mengetahui penyebab korban gantung diri. Kemudian pihak keluarga bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Revertum.*
Zul

Editor : Zul