Youtube & Berita : Seru…! Santa Claus Bagikan Beratus Bungkusan Hadiah Kepada Penumpang dan Masyarakat Sampai Tanggal 26 Desember di KMP Fery Tao Toba Ajibata

Toba810 Dilihat

GorgaNews.Com
■AJIBATA-TOBA

Horeeeee……!
Santa Claus hadir di KMP Fery Tao Toba Ajibata dan Tomok, untuk bagikan ratusan bungkusan hadiah kepada para penumpang secara khusus anak-anak yang berlayar dari Dermaga KMP Tao Toba Ajibata, dan anak-anak sekitar Dermaga di Ajibata Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba dan di Dermaga Tomok Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Mewakili Owner (Pemilik) sekaligus Komisaris PT Gunung Hijau Megah (GHM) dan putri Oppu Tuan Binur Sitanggang (OTB), Elisabet Sitanggang di Dermaga Fery Tao Toba Ajibata, Minggu (25/12/2022) kepada awak media menyampaikan, “Bahwa pihak PT GHM sangat menghargai antusias penumpang yang setia dengan kami dan berlayar bersama KMP Tao Toba lintas Danau Toba Ajibata (Kabupaten Toba) menuju Tomok, “Negeri Indah Kepingan Surga, Pulau Samosir”, Ujarnya.

Elisabet juha menambahkan, hadiah yang sudah dibungkus bak kado itu berisikan makanan ringan, gelas, tempat roti, jam, pulpen, buku dan lainnya.

Kemudian, pembagian hadiah yang sudah dibungkusi itu akan berlangsung sampai besok, Senin (26/12/2022), Ujar Elisabet Sitanggang.

Untuk itu, datang dan berlayarlah bersama kami di KMP Tao Toba dan tetap bersabar jikalau ada antrian di Dermaga kita, yang jelas PT GHM selaku Operator Fery Tao Toba akan setia melayani anda dengan baik serta menyeberangkan seluruh penumpang sesuai jadwal yang sudah ditentukan baik jadwal normal maupun jadwal Extra Time (waktu tambahan), Kata Elisabet.

jessihotang.

Editor : Zul