Anwar Lawden Harapkan Workshop Jurnalis Tentang Peran HTI PT. Toba Pulp Lestari, Tbk Usung Konstruktif Baru

Medan1256 Dilihat

Gorgajenius.id.
■MEDAN

Direktur Toba Pulp Lestari (TPL) Anwar Lawden menyampaikan harapannya dalam hari kerja kalender baru di tahun 2023 hubungan Jurnalis dan TPL semakin baik dan diharapkan selalu memberi pemahaman yang lebih konstruktif dalam kesempatan Workshop untuk Jurnalis, diselenggarakan di Gedung Uniplaza, Medan, Sumut, (19/1/2023).

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada tuhan yang maha esa, karena masih diberikan kesehatan pada hari dalam acara Workshop Jurnalis dengan tema “Peran Hutan Tanaman Industri bagi pertumbuhan dan pengembangan ekonomi”.

Mewakili perusahaan Anwar sangat berterima kasih atas kehadiran 25 rekan jurnalis dan bersama para narasumber.

“Saya berharap supaya acara Workshop Jurnalis tentang peran hutan tanaman industri PT. Toba Pulp Lestari, Tbk dapat memberi pengetahuan dan wawasan mengenai dukungan perusahaan, dalam pertumbuhan dan perkembangan ekonomi masyarakat, dan negara, Ujar Anwar.

Untuk itu, Saya ucapkan selamat mengikuti acara Workshop pada hari ini, dan saya berterima kasih juga kepada tim Media Relation TPL di bawah kordinasi Bapak Dedy Armaya dan Tim yang sudah bersusah payah mengadakan kegiatan ini dan semoga kegiatan ini berjalan dengan baik. Katanya

Kali ini dalam acara Workshop yang diselenggarakan TPL menghadirkan para narasumber handal diantaranya;

  1. Ketua Asosiasi Penguasaha Hutan Indonesia (APHI) DR. Ir. Simon Sidabukke M.Si.
  2. Mewakili Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (PSKL) Bapak Victor Pardosi.
  3. Wakil Dekan II Fakultas Kehutanan Universitas Sumatera Utara (USU) Bapak Pindi Patana S.Hut, M.Sc.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, kegiatan masih berlangsung dalam penyampaian beragam materi dari Narasumber dirangkai dengan sesi tanya jawab dan diharapkan membuahkan hasil yang saling menguntungkan baik perusahaan, pemerintah (Negara) terlebih bagi masyarakat kita. Dalam harapan Direktur TPL Anwar Lawden.

jesiho.

Editor : Zul