Camat Amplas Pimpin Apel Pagi dan Gelar Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H

Medan503 Dilihat

Gorgajenius.id
■MEDAN

Hari Pertama Masuk Kerja pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Camat Medan Amplas Andrew Fransiska Ayu, S.STP. M.SI pimpin Apel Pagi di halaman Kantor Camat Amplas Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Rabu (26/04/2023) pagi.

Usai Apel pagi yang dihadiri seluruh ASN, Pegawai Honorer Kantor Camat, Lurah, Kepala Lingkungan (Kepling) dan seluruh petugas kebersihan Kecamatan Amplas, dilaksanakan juga acara Halal Bihalal dengan makan bersama.

Dalam arahannya, Camat Medan Amplas Andrew Fransiska Ayu, S.STP. M.SI ketika memimpin apel menyampaikan, Setelah dilaksanakannya Ibadah Puasa yang dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri diharapkan kita dapat menjadikan diri lebih baik kedepannya sebagai insan yang beriman dan bertaqwa.

“Manusia memang tidak luput dari dosa, adakalanya kita hanya bisa berpasrah kepada Maha Kuasa. Tidak ada salahnya untuk saling memaafkan, kata maaf adalah pengakuan atas segala kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan dari kesalahan, niscaya Hari Raya Idul Fitri akan menuai kebaikan,” imbuhnya.

Untuk itu di hari pertama kita kembali melaksanakan tugas, Saya Sebagai pimpinan Kecamatan Amplas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan batin.

Lebih lanjut, Ia menekankan kepada seluruh pegawai, staf kecamatan serta Honorer agar meningkatkan kredibilitas kerjanya walau masih dalam suasana lebaran.

“Untuk itu dihari pertama kita kembali melaksanakan tugas di kantor camat Amplas ini diharapkan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kecamatan Amplas,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Andrew Fransiska Ayu, S.STP. M.SI menegaskan untuk seluruh Lurah dan Kepling agar melaksanakan program Walikota Medan.

“Kerja kita selanjutnya terkait masalah Pajak Bumi Bangunan (PBB), Untuk itu saya harapkan kepada seluruh Lurah dan Kepling supaya kembali bekerja dan menekankan kepada warga Amplas supaya membayar PBB nya,” ucapnya.

Usai pelaksanaan Apel Pagi, dilanjutkan kegiatan halal bihalal saling bersalam-salaman dan diakhiri dengan menikmati hidangan yang telah disediakan.
Toni

Editor : Zul