Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Dir Narkoba,Dir Krimum dan Dir Krimsus

Medan530 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Kapolda Sumut, Irjen Drs RZ Panca Putra S MSi, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Direktur (Dir) Narkoba dan Dir Krimum (Kriminal Umum) Polda Sumut.

Sertijab yang juga sekaligus pelantikan Dir Krimsus (Kriminal Khusus) ini dilakukan Kapolda Sumut di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (27/3/2023) sore.

Sertijab sekaligus pelantikan tersebut turut didampingi Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Jawari SH MH.

Turut hadir pejabat utama (PJU) Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda, sejumlah Kapolres sejajaran Polda Sumut, ASN Polda Sumut serta para perwira dan bintara Polda Sumut.

Adapun Dir Krimsus dijabat oleh Kombes Tedi Marbun, yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Wisjnu. Dir Krimum yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, kini dijabat oleh Kombes Sumayono.

Sedangkan Dir Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Wisjnu, kini dijabat oleh Kombes Yemi Mandagi.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, dalam arahannya pada sertijab tersebut mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri.

“Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri dan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam hal sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” kata Kapolda Sumut.*
Zul

Editor : Zul