PTPN IV Regional ll Melalui Management PKS dan APK PabatuSalurkan Bantuan Rp50 Juta Untuk Renovasi Masjid Al Ikhlas

Serdang Bedagai597 Dilihat

GORGAJENIUS.id
■SERDANG BEDAGAI

PT Perkebunan Nusantara (PTPN IV)
Regional ll melalui Management Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan Asisten Personalia Kebun (APK) unit Pabatu salurkan bantuan melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kepada Masjid Al Ikhlas Dusun lll Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jum’at Tanggal 22 Maret 2024 Pukul 10.30 Wib.

Bantuan yang di berikan Managemen PKS dan APK unit Pabatu ke Masjid Al Ikhlas sebesar Rp 49.690.000 untuk merenovasi tempat wudhu, yang langsung di serahkan Manager Kebun unit Pabatu Dezy Fairu di dampingi APK.

Sedangkan yang menerima sumbangan tersebut adalah Kepala Desa Naga kesiangan Sugianto di dampingi Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Ikhlas dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dezy Fairu selaku Maneger Kebun unit Pabatu yang didampingi APK dalam sambutannya mengatakan, di Bulan suci Ramadhan 1445 H ini kami dari pihak management dan APK kebun Pabatu telah menyerahkan bantuan melalui Program TJSL ke Masjid Al Ikhlas semoga bantuan dana ini nantinya bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya dan dapat dirasakan kebermanfaatannya secara langsung oleh masyarakat Desa Naga Kesiangan Khususnya dan seluruh warga pada umumnya.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian PTPN IV Regional II Unit PKS Pabatu kepada masyarakat sekitar PKS.
Dan kedepannya marilah kita bersama – sama untuk lebih bersinergi antara masyarkat sekitar dengan managemen PKS. Insya Allah bantuan kedepan akan kami tingkatkan jumlah nya dan mohon doa agar Perusahaan kami PTPN IV umumnya dan Unit PKS Pabatu kedepan bisa maju dan berkembang aamin ucap manager Unit PKS Pabatu Dezy Fairu mengakhiri sambutannya.

Sedangkan Kepala Desa Naga Kesiangan Sugiarto juga menyampaikan ucapan
terimakasihnya atas bantuan yang di berikan Management PTPN IV kepada Masjid Al Ikhlas.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, karena memang sangat di butuhkan masyarakat Desa Naga Kesiangan. Semoga keharmonisan ini terjalin selalu dan dapat berkelanjutan serta PTPN IV Regional II khususnya PKS/PPIS Pabatu semakin jaya, bisa mencapai bahkan melampaui target yang ditetapkan perusahaan yang nantinya bisa berdampak positif buat kami yang tinggal disekitar wilayah PKS Pabatu, tutur kepala Desa Naga Kesiangan Sugiarto.

°jss.