PTPN IV Salurkan Bantuan TJSL Rp25Juta Kepada Kelompok Nelayan Marlin Dusun 1 Desa Lubuk Saban

Serdang Bedagai711 Dilihat

Gorgajenius.id
■SERGEI

PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN) melalui Kebun/Pabrik Adolina salurkan bantuan Program Bina Lingkungan / Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Sabtu (8 Juli 2023 sekira Pukul 10.30 Wib, kepada Kelompok Nelayan Marlin yang berada di Dusun I Desa Lubuk Saban Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, (Sumut).

Bantuan yang di serahkan berupa uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,- (Dua Puluh lima Juta Rupiah) dan diserahkan langsung oleh Manajer Kebun Pabrik Adolina, Yudhi Hari Prabowo, ST didampingi Asisten Personalia Kebun M A Syahbana Rangkuti, SH. Bantuan langsung diterima oleh Ketua Kelompok Nelayan Ahmad Jais didampingi Sekretaris, Bendahara dan Penasehat Nurmansyah Putra.

Dalam sambutannya di hadapan kelompok Nelayan Marlin Manajer kebun Pabrik Adolina Yudhi Hari Prabowo ST menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PTPN IV kepada masyarakat khususnya Kebun Adolina sebagai perpanjangan tangan kepada warga masyarakat (Stake Holder).
Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi nelayan tradisional untuk menambah nilai ekonomi terutama bagi kehidupan nelayan tradisional yang selama ini tergabung dalam wadah kelompok nelayan Marlin.

Bantuan kami ini janganlah dinilai dari seberapa banyaknya, tetapi lihatlah dari kepedulian kami kepada kelompok nelayan, semoga bantuan ini dapat di gunakan secara maksimal, dan hubungan baik ini dapat terjalin secara harmonis berkelanjutan dan bersinergi antara pihak Perusahaan dengan warga masyarakat.

Yudi Prabowo ST juga berharap kepada para nelayan agar mendoakan semoga Perusahaan tempat kami bernaung tetap sehat maju dan berkembang, sehingga PTPN IV dapat membantu warga yang berada di lingkungan Perusahaan tutur Yudi.

Selanjutnya Ketua kelompok nelayan Ahmad Jais mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Kebun Adolina yang telah membantu dengan memberikan bantuan, dan bantuan tersebut akan kami manfaatkan untuk pembuatan/perbaikan jaring ikan dan kepiting dari kelompok kami sehingga seluruh anggota kelompok bisa mendapatkan hasil yang maksimal yang tentunya menambah nilai ekonomi untuk anggota kelompok dan keluarganya.

Ahmad Jais juga menambahkan rasa hormatnya kepada PTPN lV melalui kebun Adolina karena bantuan ini diberikan secara langsung oleh Manajer Kebun Adolina.

Ahmad Jais juga mendoakan agar PTPN IV semakin sukses kedepan, jaya dan berkembang pesat sehingga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

jess.

Editor : Zul