1 Unit Rumah di Medan Tembung Ludes Dilalap Sijago Merah

Medan1624 Dilihat

Gorgajenius.id *
MEDAN

Satu rumah semi permanen di Jalan Benteng Hulu Gang Amin,Kecamatan Medan Tembung ludes di lalap sijago merah, Minggu,(9/4/2023) sekira pukul 16.00 wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya pihak kepolisian Percut Sei Tuan menerima informasi adanya kebakaran di lokasi tersebut. Kemudian, Personil Polsek Percut Sei Tuan dipimpin Pawas Aiptu P Lubis menuju lokasi kejadian. Setiba di lokasi, Personil telah mendapatkan salah satu rumah semi permanen sudah terbakar.

Selanjutnya, personil melakukan penyelidikkan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

Dimana Menurut keterangan korban David Singa Rimbun (48) sebagai penyewa rumah yang dimiliki oleh Rita (56), bahwa pada saat kejadian korban tidak berada dirumah dan hanya mendapat informasi dari tetangga melalui Handphone, jika rumah yang ditempatinya kebakaran.

Lalu korban datang dan melihat kebakaran dirumahnya yang sedang dipadamkan 4 unit mobil kebakaran milik Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang.

Sementara, dari Keterangan Saks Nining mengatakan, sebelumnya ia mendengar suara ledakan yang diduga dari tabung gas dapur rumah korban.

Kemudian saksi keluar dan melihat api sudah besar didalam rumah dan mengenai dinding rumah. Dan kemudian, saksi dibantu warga masuk ke dalam rumah untuk mengambil air guna memadamkan api tersebut.Sementara warga yang lain menghubungi Damkar.

4 damkar pemko dan pemkab Deli Serdang datang untuk memadamkan api. Lebih kurang 30 menit, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian di taksir Rp 60 Juta Rupiah.*
Zul

Editor : Zul