Asisten Afdeling 7 Bahjambi Kerahkan Karyawan Melaksanakan Perawatan Sesuai Barchat

Simalungun325 Dilihat

GORGAJENIUS.id
■SIMALUNGUN

Kelapa Sawit adalah komoditas utama di PTPN IV Regional II, perawatan tanaman kelapa sawit menjadi faktor penentu utama keberhasilan produktivitas dan kemajuan PTPN IV regional II dimasa mendatang.

Perawatan secara maximal sangat di butuhkan dalam menentukan produksi yang lebih besar dimasa yang akan datang,terutama di saat sawit masa perkembangan di usia 3 tahun sampai 10 tahun.

Seperti yang dilakukan di b
Bahjambi Afdeling 7 melaksanakan perawatan terhadap tanaman menghasilkan TM 2 DI BLOK 2019S Sabtu 15 Juni 2024, yang dimulai dari pagi sekira pukul 08.00 wib hingga selesai.

Asisten afdeling 7 Bahjambi Fadli Syahputra kepada awak media coba menjelaskan dimana pentingnya perawatan yang harus dilaksanakan, agar pencapaian produksi dapat lebih maximal di masa yang akan datang.

Fadli juga menyebutkan saat ini sedang melaksanakan perawatan berupa babatan dan tunasan terhadap TM 2 di blok 2019s, sebagaimana yang telah di tetapkan dalam jadwal perawatan (barchat ) yang telah ditentukan dari perusahaan.

“Semua sudah ada jadwal perawatannya, baik itu Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) juga Tanaman Menghasilkan (TM).

Kami sebagai pejuang tandan berduri harus penuh disiplin,dan bekerja yang sungguh sungguh demi kemajuan PTPN IV regional II khususnya kebun Bahjambi, bila perusahaan sehat dan makmur,maka kami kami ini juga sebagai pejuang tandan berduri yang akan sejahtera ungkap Fadli sembari bercanda kepada awak media.

Lebih lanjut Fadli Syahputra sebagai Asisten Afdeling 7 juga mengatakan
“Alhamdulillah sampai saat ini khususnya Afdeling 7 Bahjambi telah mencapai target yang di tetapkan perusahaan yakni plus sebesar 28,95% terhadap RKAP bulan Januari sampai dengan 15 Juni 2024, dan terhadap tahun lalu (2023) Plus sebesar 18,69%” ucap Fadli mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

jss.